Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Monday, February 11, 2013

Cara Membuat Game di PC ( 2D )


Cara membuat game di pc. Apakah Anda ingin mengembangkan permainan komputer tanpa menghabiskan banyak waktu belajar bagaimana untuk menjadi seorang programmer? Maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. GameMaker memungkinkan Anda untuk membuat game komputer yang menarik, tanpa perlu menulis satu baris kode. Membuat game dengan GameMaker sangat menyenangkan!

Cara Membuat Game Di PC

Anda dapat menciptakan game berkualitas dalam waktu yang sangat singkat. Anda dapat membuat game dengan latar belakang, gambar animasi, musik dan efek suara. Dan ketika Anda telah menjadi lebih berpengalaman, ada built-in Bahasa pemrograman GameMaker mudah (GML), yang memberikan Anda fleksibilitas penuh untuk menciptakan game dengan GameMaker.

Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan dengan permainan yang Anda hasilkan, Anda bahkan bisa menjualnya! 

Banyak software untuk membuat game yang user friendly dan tidak memerlukan penulisan script yang rumit. Salah satunya yang baru saya pelajari adalah Gamemaker, Software ini ada yang gratis dan juga berbayar.

Jika Anda ingin mencoba GameMaker sebelum Anda membeli, Anda dapat melakukannya secara gratis! Ambil GameMaker 8.1 Lite sekarang untuk mencoba aplikasi luar biasa ini!


Untuk tutorial penggunaan softwarenya anda bisa mendownload DISINI

Demikian informasi tentang Cara Membuat Game Di PC.  Semoga Bermanfaat.

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

4 Komentar: