Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Friday, May 9, 2014

Cara Cloning (Menggandakan) Aplikasi atau Game Android



Hahaha, yang anda lihat diatas adalah sekelompok orang dengan wajah sama, sifat sama, bahkan DNA yang sama. Ya, teknik itulah yang sering dinamakan Cloning/Kloning (Menggandakan). OK, kita tak akan membahas cara mengkloning manusia, karna satu-satunya percobaan kloning pada makhluk hidup baru dilakukan pada seekor domba. Wkwkwk, malah bahas wedhus, sudahlah, lupakan, toh ini kan Android, bukan Peternakan. Hehehe..., kita akan bahas Cara Mengkloning Aplikasi Android :

Langsung vrooh..:
1. ApkEditor.apk (download) & Patch ApkEditor.apk (download) <
2. Install ApkEditor, kemudian baru install Patch-nya
3. Oiya, sebelumnya siapkan file APK yg akan dikloning, bisa backup pake "Go Backup atau App Backup And Restore"
    Contoh, saya akan mengkloning "WhatsApp.apk"



4. Tekan dan tahan hingga muncul pop-up seperti dibawah, tekan "Clone"



5. Ditunggu aja, ntar juga selesai sendiri...



6. Nah, udah jadi 2 kan? tinggal di-install deh...



7. Gak cuman WhatsApp gan, BBM juga bisa lhoo... hehehe... :D

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

35 Komentar:

  1. setelah di clone, apk-nya bisa di install tp gk bisa dibuka min. itu kenapa y ?? apa clone ini hanya untuk ICS ke atas min.. cz hh ane gingerbread.
    Ditunggu kunbalnya
    http://samsunggalaxyminigts5570.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya udah tes clone aplikasi top eleven di gingerbread.. tapi kalo bbm belum pernah soalnya memori internal saya penuh :v

      Delete
  2. Sya mau menggandakan tp ad peringatan hrs regristrasi dlu... bgaimna ya... sya bingung...
    Mhon bntuanya... mksih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. download 2 2nya.. lalu install ApkEditor.apk lalu jangan di buka dahulu. trus install Patch ApkEditor.apk lalu buka dan tekan patch atau yang lain..pokoknya tinggal pencet di layar hape mu.. terus minimize atau tutup Patch ApkEditor.apk lalu buka ApkEditor.apk

      Delete
  3. work tapi pas dibuka ada notif "sayangnya aplikasi bla bla dihentikan" gimana gan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emangnya clone aplikasi apa gan?

      Delete
    2. Kalau line bisa gak? Coba dong i'd line kamu aku gak bisa nih, tolongin ya (i'd line:nrnsdhit)

      Delete
  4. Selalu gagal clone gan. hh saya sgs5. clone gagal bbm, wa dll..

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf ... aplikasi apa ya kira kira.. soalnya tidak semua aplikasi bisa di clone ...~

      Delete
  5. Saya sudah cloning aplikasi top eleven tetapi kenapa pas dibuka selalu gagal?
    Cara mengatasinya gimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya ini perlu diroot dulu hhnya gan... soalnya hh ane udah di root dan work dengan mengclone aplikasi top eleven... kalo tidak percaya saya bisa mengirim ss di hape ane kok gan...

      Delete
  6. apk editornya sudah terinstal..
    tapi untuk cloning apk tidak bisa muncul tulisan
    "java.lang.arrayindexoutboundsexception: length=58076; index=-7504"

    mohon pencerahan mas bro...

    ReplyDelete
  7. Mastah ane mau nanya nih kan ane mau cloning LINE tpi LINEnya itu dri bawaan hp terus mau di apkin bingin pencerahannyanmasta

    ReplyDelete
  8. Mastah ane udh ada nih line apk tapi pas di kloning gagal kenapa ya
    Respon masta

    ReplyDelete
    Replies
    1. gagal gimana gan? coba jelasin

      Delete
    2. iya gan, keterangannya tuh selalu
      class java.lang.
      arrayIndexOutOfBoundsException:
      length=39951; index=-26735

      mohon pencerahannya gan atau agan punya clone apknya.

      Delete
  9. @aan : emang clone aplikasi apaan gan? hanya beberapa aplikasi aja yang bisa di clone

    ReplyDelete
  10. gan, kenapa setiap mau clone LINE versi terbaru selalu gagal? agan punya apk clone LINE terbaru? v5.0.2?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ndak pernah clone LINE. saya mah cuman pernah clone game top eleven bang, dan itu berhasil. coba cari aja file apk clone nya LINE

      Delete
  11. om,kalo sya kok gagal trus clone CoC nya? pdahal HP sya udh di root. tolong om pnjelasan nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin game CoC memang darisana nya ga bisa di clone ... coba cari aja file apk clone nya CoC di blog sebelah

      Delete
  12. Gan aku mau clone COC kok gk bsa? Katanya apkEditorku versi trial

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin game CoC memang darisana nya ga bisa di clone ... coba cari aja file apk clone nya CoC di blog sebelah

      Kalo trial mungkin ente salah dalam mengikuti step by step yang sudah ane kasih, coba di ulang beberapa kali gan...

      Delete
  13. Maaf agan agan sekalian :D :D :D

    memang darisananya tidak semua aplikasi bisa di clone...
    ini penjelasannya

    -TIDAK SEMUA FILE resources.arsc BISA DIBUKA
    -ERROR class java.lang.arrayindexouto..... GAGAL CLONE
    -ERROR class java.io.ioexception: Ivalid table ... resources.arsc GAGAL JUGA

    jadi kalo misal agan agan mau aplikasi clone tinggal hubungin ke nomor 082227509977.. harga bervariasi.. coba dulu baru bayar, biar makin percaya agan agan sekaliann

    ReplyDelete
  14. numpang tanya..
    ane nginstal top eleven di hp evercoss A5A kok gak bisa ya.. apl tdk terpasang terus..

    mohon penjelasannya...

    ReplyDelete
  15. Aku clone get rich..
    Tapi pas login akun luce malah force close

    ReplyDelete
  16. Aku clone get rich..
    Tapi pas login akun luce malah force close

    ReplyDelete
  17. emang bisa main top eleven di ginggerbread ? kaya sgy 5360?

    ReplyDelete