Jumat, 08 Maret 2013

Cara Membuat Game 3D Untuk PC ( Action )

Banyak Orang yang suka bermain game salah satu nya PB,CS,dan lain nya, namun mengapa cuma sebagian saja yang berfikir Kok bisa ya membuat game seperti ini ? dan bagaimana ya cara nya ???
dari sobat sekalian ada yang berfikir begitu gak ? jika ada, kamu tepat berada di sini, kalau bisa MEMBUAT mengapa selalu jadi PEMAIN/USER ??? hehehee. Pasti bertanya pakai apa sih buat nya ? dan apa sih yang harus di pelajari ? dan seberapa rumit sih pembuatan nya ? dan berapa sih biaya yang di perlukan untuk membeli perlengkapan nya ?? pertama saya jawab ialah Harga, harga nya Ada yang Geratis, dan ada yang bayar. Ok kita singgung sedikit software yang Geratis dan bayar.



  • Yang pertama ya pasti nya yang Geratis donk... he he he
    Software Unity. Software ini ada yang Geratis dan ada yang berbayar, untuk Versi 3.5.5 boleh di akses secara geratis, bingung mau download nya di mana ? Langsung saja ke Website nya atau bisa KLIK DISINI. Software Unity 3.5.5 walaupun Free, namun memfasilitasi beberapa Vitur 3D, Klik DISINI untuk melihat Vitur2 nya

KLIK DI SINI UNTUK TUTORIAL NYA
  • Yang Kedua Software bagus namun berbayar sob, nama nya FPS Creator, kalau kamu sanggup beli saya sarankan untuk pakai yang ini jika belum paham (newbie banget seperti saya) vitur2 yang di berikan sangat lah ideal untuk membuat game seperti CS,PB dan lain nya... Versi terbaru nya sekarang masih pada FPS Creator X10. Lihat Tampilan nya di SINI
     yang ini tidak rekomendasi dari saya, karena software ini berbayar, harga nya sekitar $50. dan untuk tutorial nya juga berbayar semua, karena Program nya sudah terbilang mahal,... he he he, jangan sedih, kan masih ada Unity yang Free ??? :) sebenar nya masih ada lagi sih yang gak kala keren, namun itu dia sob, saya kok jadi ngantuk ya... he he he uda jam setengah 3 Pagi ni sob.... :P

1 komentar: